suntik DNA Salmon

Salmon DNA, Kandungan & Kegunaannya

APA SIH KANDUNGAN DARI SALMON DNA DAN KEGUNAAN-NYA?

Akhir-akhir ini di media dan di kalangan artis serta papan atas sedang sering muncul perawatan Salmon DNA. Sebenarnya apakah salmon DNA itu dan apakah benar berasal dari ikan salmon? Apa juga fungsi dari treatment salmon DNA?

Salmon California Ikan - Gambar gratis di Pixabay

Salmon DNA treatment ternyata mengandung PDRN atau polydeoxyribonucleotide yang diekstrak dari ikan salmon. Senyawa PDRN pun juga dapat ditemukan di dalam sel-sel placenta yang memang mempunyai fungsi regenerasi sel yang juga kuat. PDRN dari sumber baik ikan salmon maupun placenta ini memiliki fungsi-fungsi sebagai berikut:

  1. Bio-Revitalization adalah fungsi yang berarti bahwa senyawa yang terdapat di dalam Salmon DNA dapat mengisi ruang-ruang kosong di bawah kulit yang sudah tua dan kendur sehingga terlihat kencang dan kenyal kembali.
  2. Bio-Stimulation yaitu adalah fungsi yang sangat efektif dalam mengikat molekul-molekul air di bawah sel-sel kulit
  3. Fungsi Antioksidan yang efektif dalam mencegah terjadinya kerusakan akibat radikal bebas yang terdapat di lingkungan sekitar kita
  4. Fungsi Regenerasi untuk menstimulasi fibroblast untuk produksi berbagai faktor yang diperlukan kulit untuk memperbaiki sel yang rusak.

Chemical structure of PDRN. Reproduced with permission from Mastelli's... |  Download Scientific Diagram

Maka dari itu PDRN sangat efektif dalam mencerahkan kulit, menghilangkan flek ataupun melasma, mengurangi garis-garis halus di wajah, mengurangi kedalaman keriput, dan melembabkan kulit yang kering dan kurang nutrisi. Sehingga setelah treatment kulit akan menjadi terasa kenyal dan sehat.

Selain dari fungsi estetik, bila di kombinasikan dengan hyaluronic acid ternyata salmon DNA treatment juga dapat memperbaiki penampakan scar atau bopeng di wajah serta mengecilkan pori-pori yang membesar.

Wah banyak sekali ya ternyata kegunaan dari treatment salmon DNA. Hanya dengan satu jenis treatment dapat memperbaiki banyak sekali masalah kulit.

Apakah Salmon DNA treatment dapat digunakan di area lain selain wajah?

Salmon DNA treatment dapat juga digunakan di area tubuh bagian lain seperti leher, tangan, maupun lengan bawah. Pada dasarnya treatment ini dapat dilakukan di bagian tubuh manapun yang sudah memiliki banyak garis halus, keriput, dan tanda-tanda penuaan lainnya seperti sun damage (eg. Flek hitam). Perawatan ini sangat efektif dalam memperbaiki kulit tangan yang sudah tampak keriput, kering, dan juga terasa tipis.

Berapa kali treatment yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal?

Dengan hanya satu kali treatment biasanya akan langsung terlihat perbedaannya. Namun untuk hasil yang maksimal tentunya dibutuhkan plan perawatan yang lebih rutin. Untuk frekuensi perawatan akan ditentukan oleh dokter kecantikan yang ada di setiap cabang klinik Stephanie.

Untuk rekomendasi secara general tanpa melihat kondisi kulit biasanya dibutuhkan minimal tiga kali treatment untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Bagaimana cara memasukkan Salmon DNA ke dalam kulit?

Ada beberapa metode yang dapat digunakan. Misalnya dengan menggunakan jarum suntik ukuran paling kecil yang dapat meminimalisir rasa sakit. Selain itu dapat juga dilakukan dengan teknik jarum micro yang dapat membuat channel atau saluran masuk ke dalam kulit.

Apakah Salmon DNA treatment dapat dilakukan bersamaan dengan perawatan lainnya?

Salmon DNA treatment dapat dikombinasikan dengan perawatan lainnya untuk hasil yang lebih memuaskan. Umumnya treatment ini dapat di kombinasikan dengan beberapa jenis laser dan light devices sesuai dengan kebutuhan setiap pasien.

Apakah treatment Salmon DNA memiliki downtime?

Untuk downtime Salmon DNA termasuk singkat yaitu sekitar 3 hari untuk kebanyakan pasien. Namun ada beberapa pengecualian untuk beberapa pasien yang mengonsumsi beberapa jenis obat spesifik yang dapat menyebabkan healing process lebih terhambat.

Konsultasi dengan dokter merupakan langkah yang tidak dapat dilewati, karena kondisi kulit setiap pasien berbeda-beda, sehingga diperlukan evaluasi yang menyeluruh dalam menentukan jenis perawatan yang paling cocok untuk setiap pasien.

Hubungi klinik kami sekarang untuk konsultasi dengan dokter-dokter berpengalaman kami untuk menentukan apakah treatment Salmon DNA ini cocok untuk kondisi kulit mu!

Kunjungi sekarang juga cabang Stephanie Skincare kami di Serpong BSD, Tangerang Kota, CitraRaya Cikupa dan Balaraja

 

 

Leave a Reply