Selamat Datang Di Klinik Kecantikan Terbaik

Stephanie Skincare

Our Vision:

Our mission at Stephanie Skincare is to be the best and most trusted skincare clinic where everyone feels comfortable and welcome also we are commited to professionalism as our work ethos therefore we promise to put our clients first. We will never recommend a service or sell you a product you do not need.

Our Mission:

Our mission at Stephanie Skincare is to provide a friendly, personalized service  through a team of highly skilled and experienced professionals, and we strive to excellence to provide you the best and natural esthetics.

 

Visi Kami:

Visi kami adalah menjadi klinik kecantikan terbaik dan terpercaya dimana setiap orang akan disambut dengan baik dan bisa merasa nyaman bersama kami serta kami berkomitmen terhadap profesionalisme sebagai etos kerja yang mengutamakan klien kami sehingga kami tidak akan memberikan layanan atau produk yang tidak sesuai dengan apa yang anda butuhkan. 

Misi Kami:

Misi Stephanie Skincare adalah memberikan pelayanan selayaknya kepada sahabat dan personal kepada klien kami melalui keahlian dan pengalaman tinggi dari team profesional kami, dan kami mengutamakan segi estetika yang terbaik dan tampak alami untuk Anda.    

Profil Founder

Dokter Nenie Herawati

Dokter Nenie Herawati memulai pendidikan sarjananya di fakultas kedokteran Universitas Gajah Mada Jogjakarta melalui jalusr prestasi (tanpa tes) di tahun 1986 dan berhasil menyelesaikan pendidikannya di tahun 1992 dengan memuaskan karena beliau juga selalu meraih peringkat ranking 1 di kelas sejak kelas 3 SD hingga pendidikan SMA di SMAN 3 Padmanaba.

Beliau tertarik terjun mendalami dunia estetika sejak tahun 2006 dengan mengikuti berbagai pelatihan baik di dalam maupun di luar negeri.

Klinik Stephanie Skincare berawal dari klinik yang dibuka di rumah kediaman yang berjumlah hanya satu kamar, yang kemudian bertambah menjadi tiga kamar seiring waktu bertambahnya jumlah pasien yang merasa puas akan hasil yang didapatkan hingga bertambah menjadi 9 kamar dan akhirnya berkembang dengan memiliki beberapa cabang klinik kecantikan Stephanie Skincare dengan jumlah pelanggan puluhan ribu pada saat ini.