Acne Free Program

Program yang dirancang secara personal untuk Anda, baik pria maupun wanita yang memiliki masaah dengan jerawat. Karena penyebab, lokasi dan tingkat keparahan jerawat berbeda antara satu dengan yang lainnya maka konsultasi awal dengan team dokter di Stephanie Clinic sangat dianjurkan. Konsultasi juga bisa dilakukan secara “online” dengan appointment/perjanjian terlebih dahulu.

Ozone Jet Peel

Ozone Jet Peel

Dengan menggunakan Ozone yang disemprotkan di kulit wajah yang berjerawat sehingga berfungsi membantu melemahkan bakteri penyebab jerawat dan diakhiri dengan Phototherapy yang berguna untuk mengatasi peradangan di kulit akibat jerawat.

IPL

IPL (Intense Pulse Light) adalah treatment menggunakan alat yang memancarkan gelombang cahaya yang berfungsi untuk membantu menurunkan produksi minyak yang dihasilkan “Glandula Sebaceae” (kelenjar minyak) dibawah kulit sehingga komedo & jerawat di kulit berkurang. Pancaran gelombang cahaya ini juga mengurangi peradangan di kulit akibat bakteri penyebab jerawat.

Peeling Acne

Dengan menggunakan cairan peeling khusus jerawat yang membantu mengeluarkan komedo di bawah kulit dan mengeringkan jerawat. Terdapat berbagai macam cairan peeling yang dipakai sesuai dengan kondisi kulit masing-masing pasien.

Acne Free Series

Menjawab kebutuhan pasien yang harus setiap hari menggunakan perawatan di rumah, maka Stephanie Skincare mengeluarkan produk “Acne Free Series” yang dirancang khusus untuk kulit Anda yang berjerawat.

Laser Resurfacing

Laser ini bersifat “ablative” sehingga harus dilakukan anaestesi terlebih dahulu di kulit wajah pasien. Treatment ini sangat direkomendasian untuk kulit wajah dengan pori-pori besar , berminyak dan banyak terdapat bekas jerawat. Treatment ini bisa dikerjakan baik pada pria maupun wanita.

Injeksi Anti Acne

Khusus untuk jerawat yang besar (nodus) maka dokter akan menyuntikkan anti radang sehingga jerawat akan mengecil.