Klinik Skin Care Terdekat

Program Slimming di Klinik Skin Care Terdekat: Hilangkan Lemak Berlebih

Program Slimming di Klinik Skin Care Terdekat: Hilangkan Lemak Berlebih

Program slimming kerap menjadi salah satu cara paling instan untuk mendapatkan tubuh ideal. Apabila dibandingkan dengan metode pengaturan pola makan dan olahraga rutin, slimming treatment memang dapat memberikan hasil lebih cepat dan tidak memakan banyak waktu. Bagi kamu yang tertarik untuk melakukannya, simak program slimming di Stephanie Skincare, klinik skin care terdekat berikut ini, yuk. 

Program Slimming di Stephanie Klinik Skin Care Terdekat

Stephanie Skincare memiliki New & Innovative Treatment Of Lipolysis Slimming Program. Program ini dapat membantu kamu mendapatkan tubuh ideal dengan cepat dan aman. Ada beberapa area tubuh yang bisa kamu treatment dalam program slimming, yaitu perut, lengan, paha luar maupun dalam, pinggang, hingga double chin

Hasil dari program slimming ini akan sangat memuaskan dan dapat dilakukan seminggu sekali. Selain itu, kami juga menggunakan bahan yang sudah disetujui atau mendapatkan approval dari US FDA (BPOM Amerika) untuk menghancurkan sel-sel lemak untuk kemudian dibuang melalui usus manusia.

Dengan progam slimming dari Stephanie Skincare, kamu tidak hanya mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan ramping, tetapi juga membantu kamu tampil lebih sehat, seiring hilangnya selulit serta lemak yang mengganggu kesehatan.

Selulit atau stretch mark akibat lemak berlebih dapat diatasi dengan program slimming karena metode perawatan ini menggunakan bahan-bahan berkualitas dan aman, yang menjadi kunci utama untuk mengatasinya. Sebelum menjalankan program slimming, kamu juga bisa lakukan konsultasi dengan dokter profesional dari Stephanie Skincare

Lalu, Apa Saja yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Melakukan Program Slimming

Sebelum mulai melakukan program slimming, dokter umumnya akan memberitahukan beberapa penjelasan secara menyeluruh. Pada sesi inilah, kamu sebagai pasien wajib untuk mengajukan berbagai macam pertanyaan agar segala kekhawatiran bisa hilang. Sebagai contoh, apakah obat bius dibutuhkan, bagaimana tingkat nyeri saat program berlangsung, sampai penjelasan risiko efek samping yang akan dialami. Hal tersebut tentunya akan membantu perasaanmu menjadi lebih tenang dan rileks selama perawatan berlangsung.

Selain hal-hal tersebut, ada beberapa hal lainnya yang juga perlu diperhatikan sebelum menjalani program slimming, yaitu:

1. Ketahui dengan Jelas Kondisi Kulit

Pertama, kamu harus mengetahui kondisi kulit secara terperinci. Apalagi jika kamu ingin melangsingkan badan dengan metode suntik (injeksi), pastikan area tertentu yang ingin dirawat tidak memiliki riwayat pembedahan atau tanam benang dalam sebulan terakhir. 

Alasannya karena kondisi tersebut akan memengaruhi hasil perawatan dan berisiko tidak maksimal. Selain itu, dokter juga akan melihat kondisi kulit pasien, apabila terdapat penyakit di area yang akan dirawat, maka slimming tidak dapat dilakukan.

2. Ketahui Riwayat Alergi atau Medis yang Kamu Miliki

Kedua, kamu harus mengetahui riwayat alergi atau medis secara pasti. Ada baiknya untuk selalu memberikan informasi kepada dokter jika memiliki riwayat alergi terhadap makanan maupun obat-obatan tertentu. 

Khususnya, jika kamu sedang mengonsumsi ibuprofen (aspirin) atau obat antiinflamasi nonsteroid (NSAID), segera hentikan penggunaan minimal seminggu sebelum perawatan. Kondisi tersebut dapat meningkatkan risiko perdarahan dan memar. 

3. Perhatikan usia

Ketiga, kamu juga harus mempertimbangkan usia. Pasalnya program slimming memang dapat dilakukan oleh siapa saja, baik itu wanita maupun pria. Namun soal batas usia, sebagian besar klinik kecantikan hanya memperbolehkan orang-orang yang sudah berusia 17 tahun ke atas. 

Program Slimming Tidak Dianjurkan untuk Siapa Saja?

Berikut beberapa orang yang tidak dianjurkan untuk menjalani program slimming

  • Hamil atau menyusui. 
  • Memiliki alergi terhadap dingin. 
  • Memiliki penyakit aglutinin dingin. 
  • Memiliki hemoglobinuria dingin paroksismal. 
  • Memiliki riwayat hipertensi. 
  • Memiliki riwayat diabetes. 
  • Memiliki riwayat penyakit ginjal atau hati yang tergolong parah. 
  • Memiliki penyakit progresif (multiple sclerosis, ALS, Parkinson, dan neuropati).
  • Memiliki gangguan pembekuan darah. 
  • Memiliki riwayat penyakit jantung dan kardiovaskular.  
  • Menderita penyakit kanker. 
  • Memiliki implan pada area yang akan dilakukan perawatan slimming.

Itulah penjelasan mengenai program slimming di Stephanie Skincare, klinik skin care terdekat di kotamu. Program tersebut terbilang sangat aman karena Stephanie Skincare menyediakan produk dan alat berkualitas. Tak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan konsultasi dengan dokter profesional terlebih dahulu sebelum menjalani perawatan. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera lakukan perawatan sekarang juga, demi bentuk tubuh yang lebih sehat dan lebih ideal.

    Not Tags

Leave a Reply