Profhilo Untuk Atasi Penuaan Dini Dengan Lebih Efektif

Oleh dr. Nenie Herawati

ATASI PENUAAN DENGAN PROFHILO

Proses penuaan adalah suatu proses alami yang dialami setiap manusia dan tidak bisa dihindarkan. Sama seperti organ tubuh yang lain, kulitpun mengalami proses penuaaan yang ditandai dengan proses kollagen dan elastin yang semakin menurun sehingga kulit menjadi lebih tipis berakibat keriput, garis-garis wajah yang bertambah, kulit terlihat kusam dan lain-lain.

Berbagai faktor penuaan alami baik internal seperti genetic, hormon, ras dan jenis kelamin, maupun faktor eksternal seperti paparan sinar matahari, polusi, merokok, stress, obat-obatan atau gaya hidup yang memperberat faktor penuaan kulit.

GAMBAR PROSES PENUAAN KULIT.

Berbagai cara yang bisa dilakukan untuk melawan tanda-tanda penuaan dikulit, yaitu:

  1. Perawatan rutin di klinik dibawah pengawasan dokter seperti laser, chemical peeling, dan dermabrasi.
  2. Perawatan yang menggunakan suntikan seperti botox, collagen stimulator, filler, salmon DNA, profhilo, dan skin booster.
  3. Tindakan bedah plastic.

PROFHILO

Untuk kali ini saya akan membahas mengenai profhilo dan apa yang membedakan profhilo dengan skin booster lainnya.

Profhilo merupakan salah satu cara untuk mencegah dan melawan proses penuaan kulit. Usia yang bertambah menyebabkan collagen dan elastin kulit makin berkurang sehingga kulit wajah terlihat kering, garis-garis halus, keriput bertambah, terlihat turun dan tampak tua.

Profhilo dibuat berdasarkan konsep Hidrolift Action yang merupakan inovasi yang bertujuan untuk melawan proses penuaan kulit dimana terjadi penurunan fungsi fisiologis hyaluronic acid di kulit, memulihkan hidrasi, meningkatkan elastisitas dan warna kulit. Profhilo diluncurkan pertama kali di Italia bulan februari 2015 dan sudah digunakan lebih dari 2,3 juta pengguna pada April 2021 dan akan terus bertambah dan tersedia di 70 negara.

Profhilo mengandung 32 mg hyaluronic acid dengan berat molekul tinggi dan dicampur 32 mg hyaluronic acid dengan berat molekul rendah. Campuran ini di produksi sesuai dengan proses produksi termal yang telah dipatenkan IBSA ( tidak mengandung bahan kimia cross-linking ) demi keamanan pasien sehingga diperoleh High HA Concentration ( 64 mg/2 ml ) yang aman diberikan ( tidak mengandung BDDE atau bahan kimia lainnya ) dan mudah meluas dengan Viskositas yang rendah dan respon Inflamasinya juga rendah.

Gambar Molekul :

Dengan kandungan molekul yang sedemikian unik memungkinkan profhilo untuk digunakan secara MULTI-LEVEL, DYNAMIC, REMODELING sehingga elastisitas kulit dapat dipertahankan bahkan keberadaan fibroblast, keratinocytes, dan adipocytes sebagai sel pendukung jaringan kulit dapat dipertahanka dan ditingkatkan keberadaannya.

Profhilo juga bisa digunakan untuk daerah :

Profhilo mengintervensi proses fisiologis penuaan jaringan kulit sehingga didapatkan kulit yang lebih segar, cerah, dan tentunya tampak lebih muda.

Hanya dengan 5 point Bio Aesthetic disetiap sisi wajah akan didapatkan 12 kali peningkatan kadar elastin dan kollagen di kulit wajah.

Dengan tehnik BAP ( Bio Aesthetic Points ) hanya memerlukan lima lokasi titik penyuntikan di wajah sehingga meminimalkan rasa sakit tetapi hasil yang diapatkan cukup optimal.

Dengan dua kali penyuntikan yang berjarak satu bulan dan bertahan selama satu tahun didapatkan hasil yang cukup memuaskan.

profhilo stephanie skincare klinik kecantikan

Profhilo mengintervensi/memberi manfaat untuk:

  1. Proses fisiologis penuaan jaringan dimana terjadi penurunan elastisitas , fiber dan collagen.
  2. Proses perbaikan jaringan kulit misalnya pada kasus jerawat, scar (bopeng), bekas jerawat dan bekas luka.
  3. Proses kehilangan jaringan lemak dibawah kulit sehinggah wajah terlihat tua dan kusam.

TAMPAK HASIL SEBELUM DAN SESUDAH :

Untuk Informasi Lanjut & Konsultasi Gratis, Hubungi Whatsapp: 081318572281 untuk konsultasi online Klinik Kecantikan Stephanie Skincare BSD Serpong.

Leave a Reply